BOOKING TIKET PESAWAT

tanya - jawab ASET MANDIRI

tanya - jawab ASET MANDIRI. Info sangat penting tentang tanya - jawab ASET MANDIRI. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai tanya - jawab ASET MANDIRI

Dibawah ini merupakan beberapa pertanyaan yang seringkali diajukan oleh rekan-rekan yang ingin bergabung dalam program ivestasi online Aset Mandiri. Perhatikan baik-baik Tanya - Jawab berikut ini, jika Anda memang tertarik untuk bergabung menjadi anggota program investasi online Aset Mandiri. Apa bila pertanyaan Anda tidak terdapat pada daftar pertanyaan dibawah ini, Anda bisa melakukan klik pada teks link berwarna biru yang ada pada halaman tulisan ini lalu masuk ke menu "Contact Us".

Saya sangat tertarik sekali, Bagaimana cara Mendaftar?
Silahkan klik menu JOINT atau bisa langsung KLIK DISINI kemudian baca peraturan yang ada, dan isi form pendaftaran dengan lengkap kemudian klik Joint.

Apa yang harus saya lakukan setelah melakukan pendaftaran?
Anda akan mendapatkan sebuah email konfirmasi pendaftaran dari kami sesaat setelah Anda melakukan pendaftaran, silahkan cek / buka email Anda. Setelah itu Anda sudah bisa langsung Log In di Investor Area. Kami memberikan kesempatan kepada Anda untuk menjadi Free Invest dulu.

Mengapa Saya Harus melakukan Upgrade?
Untuk merubah status Anda dari Free Invest menjadi Paid Invest. Jika Anda sudah menjadi Paid Invest kami, maka semua produk dan bonus bisa Anda download di Investor area, dan ketika downline Anda juga melakukan Upgrade, maka komisi buat Anda akan langsung di transfer ke Rekening Anda.

Apakah harus dari Bank BCA untuk melakukan pembayaran?
Tidak harus, karena kami telah menyediakan rekening di BNI dan Mandiri. Tinggal Anda sendiri memilih yang sesuai dengan yang Anda miliki. Penggunaan Bank BCA sendiri untuk memudahkan transaksi. Apabila Anda tidak memilikinya tidak menjadi masalah karena kami akan tetap mengirimkan kepada rekening bank yang Anda miliki sesuai dengan jumlah maksimum transfer di tiap tiap bank.

Bagaimana saya tahu bonus sudah di Transfer ke Rekening Saya?
Ok, Anda bisa cek lewat INTERNET BANKING. Dengan klik menu 'Mutasi Rekening' untuk melihat komisi yang sudah masuk ke Rekening. Atau Langsung Mengecek Lewat ATM...

Apakah jika saya Pasif atau Tidak Berpromosi bisa mendapatkan Hasil di Bisnis ini?
Sangat bisa lewat bantuan sistem kami, namun perolehan income tidak Maksimal dibanding yang mempromosikan bisnis ini. Selain itu juga kan sayang sekali karena Anda sudah berinvestasi di bisnis ini kemudian Anda tinggalkan begitu saja. Untuk Memperoleh Income Maksimal tentunya Kerja Keras dan Kedisplinan diperlukan juga di Bisnis ini. Karena jaman sekarang tidak ada makan siang gratis.' ....Nah jika Anda sudah upgrade nanti maka Anda akan mendapatkan panduan cara berpromosi Pintar lewat internet...

Apakah Program Bisnis ini adalah Program Money Game, HYIP, Atau sejenis Penipuan di internet?
Sama sekali bukan, karena hal-hal illegal malah akan merugikan dan menyengsarakan sesama umat belum lagi ditambah karmanya. Tujuan kami memberikan Program Bisnis yang Jelas sistemnya, menguntungkan semua member yang bergabung, serta data kontak sponsor yang jelas!...serta tidak ada resiko sama sekali!...Anda bisa mendapatkan Bonus Berkualitas dan Mengikuti Program Bisnis yang menguntungkan!, Serta Bonus Uang Tunai langsung Ditransfer pada Investor masing-masing.

Apakah Bisnis ini Menguntungkan jika saya bergabung ? Karena saya takut tidak mendapatkan Bonus yang dijanjikan tersebut?
Ok, sangat menguntungkan sekali karena sistem kami bekerja secara Maksimal serta mengunci para prospek yang Anda sponsori sehingga mereka tidak bergabung pada sponsor yang lainnya melainkan tetap pada Anda!...Sistem dibuat Maksimal agar member bisa meraih Profit sesuai yang dijanjikan Bisnis ini.

Saya sudah menemukan Banyak Sekali bisnis online seperti ini..kira-kira apa keunikan dan kelebihan bisnis ini dibanding yang lain?
Ok, Disini Promosi yang Anda lakukan tidak akan sia-sia karena Sistem ini akan mengunci Prospek Anda. Selain itu Sistem ini Mengabungkan 7 Sistem Bisnis yang sedang Populer di INTERNET dan juga dimana sistem ini sangat pasti menguntungkan semua member yang menjadi investor!....tidak hanya itu hanya 1x investasi, Resiko Tidak ada sama sekali, Tidak lupa bahwa yang paling utama adalah Tingkat Pengembalian Modal Investasi yang sangat cepat!...

Saya tidak mengerti bagaimana menjalankan bisnis ini?
Tidak masalah, karena di Area Member nanti Anda akan tahu cara-cara mempromosikan bisnis ini lewat media-media online atau offline dengan cara pintar sehingga akan membantu Anda mengembangkan jaringan Anda dengan sangat cepat!..dan tentunya juga dibantu sistem Terbaru dari kami.

Saya tertarik sekali ingin menjalankan bisnis ini...tetapi bisakah saya menggunakan No Rekening Orang Tua atau Saudara Saya?
Sangat bisa sekali, karena No Rekening hanya untuk Media Transfer Bonus saja yang sudah menjadi Hak Anda menjadi investor kami :)

Saya ingin Bergabung Sekarang..Terima Kasih Atas bantuan Anda.
Baiklah Silahkan KLIK DISINI dan lakukan Upgrade. Dan Ikuti Instruksi Selanjutnya.. Selamat bergabung dan Berinvestasi bersama kami..!


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger