BOOKING TIKET PESAWAT

Rick Santorum Mundur dari Persaingan

Rick Santorum Mundur dari Persaingan. Info sangat penting tentang Rick Santorum Mundur dari Persaingan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Rick Santorum Mundur dari Persaingan

Rick Santorum Mundur dari Persaingan
Kotabumi
Mantan Senator AS dari Negara Bagian Pennsylvania, Rick Santorum, akhirnya memutuskan mundur dari persaingan antarkandidat calon presiden AS dari Partai Republik, Selasa (10/4/2012).
"Perlombaan ini sudah selesai bagi saya," tutur Santorum dalam pernyataan terbuka di Pennsylvania, dua minggu sebelum pemilihan pendahuluan (primary) akan digelar di tempat asalnya itu. Santorum mengatakan, keputusan itu diambil setelah salah satu anak perempuannya, Bella (3), dirawat di rumah sakit sepanjang akhir pekan lalu. Mundurnya Santorum membuat pemimpin persaingan saat ini, Mitt Romney, hampir tak diragukan lagi akan menjadi capres definitif Partai Republik untuk menghadapi Presiden Barack Obama dalam pemilihan presiden AS, 6 November. Dalam pernyataan pengunduran dirinya, Santorum sama sekali tidak menyebut nama Romney, atau menyatakan dukungan kepada mantan Gubernur Massachusetts tersebut. Santorum selama ini selalu menganggap Romney sebagai kandidat yang tidak layak mewakili Partai Republik yang berhaluan konservatif. Dengan mundurnya Santorum, tinggal dua orang yang menjadi penantang Romney, yakni mantan Ketua DPR AS Newt Gingrich dan anggota DPR AS asal Texas, Ron Paul. Gingrich telah berjanji akan terus berjuang sampai Konvensi Nasional Partai Republik digelar di Tampa, Flordia, akhir Agustus mendatang.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger